Menuai Kesuksesan Dengan Marketing Langit

[freemember]
Marketing Langit bukanlah suatu teknik yang Mmudah dilakukan sembarang orang. Tidak mudahsmudah karena belum tahu saja. Karena teknik ini dilakukan bukan dengan ilmu-ilmu dunia, seperti yang dipelajari di sekolah, baca teori dan sebagainya. Tapi keefektifannya tidak dapat diukur dengan angka. Tapi jangan salah, pengaruhnya bisa jadi akan sangat besar dalam bisnis kita. Dan menurut pengalaman kami kalau hanya mengandalkan ilmu dunia akan tidak langgeng dan tidak membuat bahagia yang sebenarnya.

BAHAGIA DULU, SUKSES MENYUSUL

Kunci sukses itu adalah bahagia dulu, bukan sukses lalu bahagia. Jika kita belum merasa bahagia dan belum bisa menyikapi hidup dan masalah dengan baik, maka perkembangan bisnisnya tidak seperti yang kita harapkan. Inilah salah satu poin marketing langit, yaitu bagaimana cara membuat kita menjadi bahagia. Dan setelah bahagia, kesuksesan itu mudah dicapai.

REKENING KEBAIKAN DALAM MARKETING LANGIT

Ada satu cara manjur untuk membuat kita bahagia, yaitu dengan membuat Rekening Kebaikan. Apa itu? Rekening Kebaikan adalah akumulasi dari kebaikankebaikan kita, Kita pun bisa mendapatkan hasil yang besar dengan memperoleh keberuntungan, kemudahan hingga kebahagiaan. Itulah mengapa hasilnya tidak bisa diukur dengan angka, karena bisa jadi kita akan menuainya dalam kemudahaan menyelesaikan masalah, sembuh dari sakit, dalam konteks ini tentu saja bisa terpanen dalam bentuk kesuksesan.

Bagaimana bisa begitu? Ternyata 95 persen kesuksesan itu dari sikap dan pola pikir. Di dalam marketing langit ada hal-hal yang harus dilakukan ketika kita ingin bahagia

dan sukses yaitu dengan menabung di rekening kebaikan seperti : taat beribadah, memaafkan, ikhlas, berbakti kepada orangtua, membantu orang yang membutuhkan, memberi dan bersedekah, berpikir positif terhadap orang lain, sabar ketika ditimpa musibah, sabar ketika didholimi, bersyukur, dan semua kegiatan positif yang lain. Jika semua itu dilakukan maka kita akan bahagia dan kebaikan juga lah yang akan kita tuai selanjutnya.

Salah satu contoh: Anak yang memperlakukan orangtuanya dengan penuh kasih sayang, menyenangkan hatinya, semua itu akan menciptakan energi positif untuk sukses yang besar. Begitu juga ketika berbuat baik dengan sahabat dan lingkungan sekitar. Energi positif yang besar inilah yang akan menciptakan kemudahan dalam berfikir dan bekerja. Energi positif akan membawa energi positif bagi usaha yang dijalankan, akibatnya akan mengundang rejeki dari segala penjuru dan tidak disangka-sangka.

Begitu juga ketika kita melakukan keburukan, rekening keburukan akan bertambah, dan sudah pasti keburukan juga lah yang cepat atau lambat akan kita tuai. Misalnya : ketika berbisnis hanya memikirkan keuntungan bukan manfaat, tidak memikirkan kebarokahan, menjual produk dengan harga yang bukan harga resmi, memaksa konsumen untuk transfer cepat dan marah-marah ketika mereka komplain. Tentu saja ini tidak hanya merugikan orang lain, namun aura kita pun menjadi buruk, tingkat kepercayaan orang pun juga menurun, dan yang paling penting : mana bisa kita bahagia dengan cara seperti itu?

Inilah gambaran  marketing langit, Anda pasti sangat setuju dengan teknik istimewa ini. Semua mudah dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, tanpa modal, dan seratus persen efektif dalam meningkatkan omset.( -Ratna Farida CDD- )

error: Content Dilindungi Undang-Undang !!